Sagoo Kitchen: Let’s remember the good old times

19 Jun

Jadi beberapa waktu lalu sempat mencicipi makanan Sagoo Kitchen yang di PVJ. Waktu itu saya mesen I Fu Mie sedangkan Damas yang lagi diet sudah kenyang hanya memesan cemilan dan minuman🙂 I Fu Mie yang datang super sekali. Banyak dan enak! Puas banget deh. Kriuk-kriuk mie nya oke plus sayur-sayuran yang banyak dan menyehatkan tentunya.

Nah, beberapa minggu kemudian karena Damas tidak sempat icip-icip main menu di Sagoo, akhirnya kita berkunjung lagi, namun kali ini yang di Jalan Riau.

Sesuai dengan tema yang diangkat oleh Sagoo Kitchen, yaitu Let’s remember the good old times, suasana yang terasa waktu memasuki restoran ini adalah so jadul😀 Banyak benda-benda yang dipajang di sekitar ruangan yang mengingatkan kita pada masa kecil dan jaraaang banget ditemui di jaman sekarang seperti piring dan cangkir logam dengan ornamen bunga, termos jadul, kaleng susu dan biskuit merek jaman dahulu, rantang kayu, dll. Hoho. Di sekitar meja kasir juga ada jajanan dan cemilan ala jaman kecil dulu. So nostalgic!

Pilihan menu untuk disantap pada kali ini adalah Nasi Goreng Teri Medan, I Fu Mie, dan Putu Mayang Pisang.

Untuk Nasi Goreng Teri Medan, awalnya sempat mengira terinya bakal cuma dikit di pinggir nasi goreng (pernah makan yang kayak gini soalnya). Tapi ternyata banyak dan tercampur rata di nasi gorengnya. Tapi, walaupun terinya banyak, rasanya pas dan ga keasinan. I fu mie yang di Sagoo cabang Riau ini emang ga sebanyak yang di PVJ, tapi masih oke🙂 Si putu mayang pisang 1 porsi ada 5 biji.

Range harga makanan/minuman di Sagoo berkisar dari Rp 10.000 sampai Rp 30.000an. Menu lain yang disediakan antara lain : Ayam Goreng Wangi (it always reminds me of my childhood), Nasi Goreng Otok Owog , Nasi Goreng Tempoe Doeloe, Bistik Sapi ala Sagoo, Kwey Teaw Siam, Kopi Lay, Teh Poci, Milo Dinosaurus (susu coklat + beberapa sendok milo bubuk di atasnya), Teh Tarik Lay, Es Katjang Singapore, Es Campoer Malaka, dll.

Sagoo Kitchen

Alamat:

  • Jl. RE. Martadinata (Riau) No.207, Bandung
  • Paris Van Java Lt. GF, Jl. Sukajadi No. 137 – 139

Jam buka: 10:00  –  22:00

3 Tanggapan to “Sagoo Kitchen: Let’s remember the good old times”

  1. Irma Juniati 21 Juni 2011 pada 13:24 #

    ihiy ihiy

  2. Irma Juniati 21 Juni 2011 pada 13:45 #

    gimana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: