Ayam Kolgo

27 Agu

Kebanyakan mahasiswa ITB mungkin pernah makan di sini, tapi lain halnya dengan Damas yang setelah menimba ilmu di ITB selama 4 tahun dan sekarang sedang melanjutkan S2-nya, ternyata bahkan tidak tau apa itu ayam Kolgo sampai suatu hari di awal bulan Agustus ini🙂

Jadi si ayam Kolgo bertempat di deretan warteg dan warung-warung di gerbang belakang kampus ITB. Menu utama yang disediakan adalah nasi ayam goreng dengan kol goreng. Selain itu juga ada nasi telor dadar. Tapi banyak juga yang mesen nasi ayam goreng plus telor dadar.

Harganya cukup sesuai dengan kantong mahasiswa di mana 1 porsi nasi ayam dan kol gorengnya cuma 8500 rupiah. Dan kalau mau nambah jadi nasi ayam goreng plus telor dadar harganya 11500 rupiah. Enaknya kol gorengnya diberikan secara cuma-cuma, jadi keunikan yang menyenangkan.😀 Namun, terkadang kalo warungnya sedang rame banget, ayam dan kol gorengnya ga sempat ditiriskan cukup lama, jadinya agak berminyak gitu. Tapi overall, makan di sini enak, mengenyangkan, dan murah😀


Satu Tanggapan to “Ayam Kolgo”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tempat makan di (sekitar) ITB yang bikin kangen | to improve is to change - 7 Mei 2016

    […] Kolgo”, https://makankalap.wordpress.com/2011/08/27/ayam-kolgo/, diakses 6 Mei […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: