Lantera Cafe: Pizza-nya Asik, Light Meals-nya Ciamik

28 Agu

Yak, kali ini kami ingin bercerita tentang pengalaman kami menikmati menu di Cafe Lantera. Yang ini masih fresh dalam ingatan, soalnya baru sabtu sore ini berkunjungnya setelah macul dan mencabut gulma seharian. Lantera ini letaknya tepat di sebelah Rumah Kopi, sama-sama di Jalan Ranca Kendal di deretan cafe-cafe di Dago Pakar.

Sebelumnya saya pernah ke sini dan merasa kalau pizza-nya enak, jadi waktu kemarin kami ke sana sebenarnya salah satunya karena ingin pizanya, tapi akhirnya kami tergoda dan mencoba memesan beberapa menu dari halaman light meals pada menu. Untuk pesan kami coba pizza large yang Beef Barbeque Pizza, lalu untuk light meals kami memesan Calamari, Mash Potato, sama Banana Priter.

Setelah beberapa saat menunggu dengan beberapa kali diterpa desiran angin yang lumayan kencang, akhirnya makanannya muncul.

Pizza Beef Barbeque

Pizza di lantera adalah woodburned pizza, enak, tipis renyah tapi ga keras. Ada pilihan large yang berkisar di Rp 30.000 an dan yang small yang sekitar Rp 20.000 an. Kalau untuk pizza yang kami pesan ini, topingnya ga berlebihan dan kejunya nyamnyam, lalu ada potongan daging-daging yang cukup gedhe yang tak lain dan tak bukan adalah beef barbeque-nya, sayangnya kurang banyak, hehe.

Calamari

Lalu calamari-nya gemuk-gemuk menggoda, pertama dikira cuma tepungnya doang yang gemuk, tapi ternyata cuminya juga gemuk, hehe. Selain gemuk, cuminya ga amis, friendly banget buat yang ga suka amis-amis seafood seperti saya. Lalu tepungnya juga enak dan pas renyahnya, kemarin sebenarnya pingin banget pesan lagi tapi masih bisa menahan diri.😀

Banana Priter

Begitulah gambar pisangnya, seperti pisang yang lumayan besar yang digoreng dengan tepung enak dan dipotong-potong menyamping, kemudian diberi susu kental manis dan sedikit bubuk cokelat, yummy banget, pisangnya manis, dan tepungnya renyah. Tapi Elvina merasa ini kemanisan (seperti biasa😀).

Mashed Potato

Mashed potatonya bentuknya pertama agak mengejutkan, (seperti yang nampak pada foto, hehe). Tapi bumbunya enak dan kerasa banget walau kadang terasa sedikit keasinan, tapi bikin jadi ga eneg makannya. Untuk light meals, harga berkisar mulai dari Rp 7.000 sampai RP 15.000 an.

Di Lantera ini ada beberapa area, ada area yang bentuknya kaya ruang tamu, lalu ada yang bentuknya kaya cafe biasa, dan ada area terbuka yang seperti berupa taman dengan joglo. Kami memilih yang area terbuka, soalnya merasa bagus aja dan fresh, makanya sempat diterpa angin berdesir segala.😀

Suasana

Puas deh makan sore kali ini, hoho, emang kalap si, tapi semoga bisa tetap sehat, dan tetap bahagia tentunya.

Lantera Cafe
Alamat: Jl. Terusan Ranca Kendal No 8, Dago-Bandung
Jam buka: 11.00-23.00, kalau Sabtu 11.00-00.00

Satu Tanggapan to “Lantera Cafe: Pizza-nya Asik, Light Meals-nya Ciamik”

  1. Lantera Nareswara 7 Maret 2014 pada 21:58 #

    waah.. boleh dicoba nih, namaku kan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: