Roppan: Lets Toast to Happiness

14 Sep

Pada suatu Minggu pagi yang cerah, Damas, Brian, Mariska, dan saya berkunjung ke restoran yang baru saja beberapa minggu ini dibuka di Cihampelas Walk. Dekorasi dan interior Roppan ini bertema retro, dengan didominasi warna kayu dan merah yang catchy. Kalau mengira restoran ini seperti restoran Jepang biasa yang menyediakan sushi, teriyaki, dan ramen saja, coba dulu mampir ke sini, mungkin cukup berbeda dan tidak seperti biasa😀

Menu yang disediakan adalah Roppan Toast, Roppan Kitchen, Roppan Dessert,  dan Roppan Drink. Untuk Roppan Toast, disediakan beraneka macam toast, mulai dari yang manis-manis hingga yang ada daging2nya. Karena kami datang masih agak pagi, jadi ga mesen heavy meals yang termasuk dalam Roppan Kicthen.

Pilihan Roppan Toast jatuh pada Godzilla-Burger toast dan Tori Hanzo toast. Untuk Godzilla-burger, rasanya emang seperti makan burger gitu si, karena ada si daging burger yang empuk, lalu ada lapisan kejunya juga. Bedanya mungkin tidak ada burger bun di atas daging, keju dan sayurannya. Kalau Tori Hanzo toast toppingnya berupa fillet ayam (kayak kentang goreng gitu ya), tapi karena ada keju yang melted dan saos mayonaisenya, jadi terasa gurih sekali.

Godzilla-Burger Toast

Tori Hanzo Toast

Selain 2 toast yang kami pesan di atas, masih ada jenis lain seperti Sunny Shunjuku, Ninja Salami, Tamago Chi, Sosizu untuk pilihan asin; Motto Choko,  , Ikebanana, Momo no Tsubasa,  Kaguya Berry untuk pilihan toast rasa manis :9

Untuk dessert, kami memilih menu Matcha Matcha Honey Toast. Komposisinya terdiri dari honey toast tebal yang tengahnya dilubangi dan rotinya dipotong-potong kecil ditambah es krim matcha/green tea yang kalau melumer akan meresap ke dalam honey toast sehingga rasanya menjadi renyah dan dingin.. Rasa es krim green tea nya juara banget, wajib dicoba🙂 Oiya, porsinya bisa dikatakan gede, jadi kalau makan Matcha Matcha Honey Toast ini bisa 2-4 orang.

Matcha Matcha Honey Toast

Untuk minuman, pesanan kami adalah Lychee Beer dan Greentea Latte.

Lychee Beer - GreenTea Latte

Untuk beer-nya, selain Lychee juga ada rasa peach, choco melt, dll. Karena ada rasa buah-buah gitu, sepertinya rasa beer-nya tidak terlalu terasa lagi. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 11.000an – 50.000an. Dan selain di Ciwalk, Roppan juga punya cabang di Gandaria City dan Pejaten Village.

Btw, ngomong-ngomong, nama Roppan diambil dari kata Roppongi-Pan yang artinya tempat untuk bersantai dan bergembira dengan orang-orang tercinta (diambil dari http://www.roppan.com/). So, Lets toast to Happiness @Roppan😀

Semoga bisa tetap kalap, tetap sehat, dan tetap bahagia !

Roppan
Alamat: GF-01,02&22. Jalan Cilampelas No. 160. Bandung

5 Tanggapan to “Roppan: Lets Toast to Happiness”

  1. brayen 14 September 2011 pada 15:38 #

    jam aing kefoto tuh, tapi aing ga dimention.. kecewax to the max !

  2. mariska 14 September 2011 pada 17:02 #

    aku juga ikutan kecewa ah.. namaku ada tapi ga d mention! kecewa hihi🙂

    • Dominikus 14 September 2011 pada 17:56 #

      HOI ! jangan marmut plis, hihi :”>

  3. Vina 15 September 2011 pada 12:32 #

    hehe maap ya itu udah ditambahin kok😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: