Gado Gado Angkasa

16 Sep

Haloha, postingan tentang makanan sehat favorit kami lagi, yaitu gado-gado, hoho. (asumsi kami kalau sayur2an = sehat😛) Gado-gado yang satu ini terletak di jalan Tengku Angkasa, ga heran kan kalau namanya adalah Gado-gado Angkasa, hehe.😀

Pesanan pertama kami jelas saja adalah gado-gado, yang terkenal dari gado-gado di sini selain enaknya adalah porsinya yang besar, kalau lagi ga lapar saya selalu kekenyangan banget kalau makan 1 porsi sendirian, hehe.  Gado-gadonya enak lo, bumbunya mantap dan gurih, dan karena porsinya banyak, bisa puas deh makannya. Biasanya kami pesan ga pake ketupat, dan bakal diganti dengan kentang yang lumayan banyak nanti.😀

Nah, karena kemarin kita memesan gado-gado nya 1 buat berdua, kita jadi bisa memesan yang lain, yaitu mendoan dan pepes tahu. Mendoannya enak juga, sangat cocok dimakan bareng gado-gadonya, mendoannya tidak terlalu berminyak, lalu tepungnya cukup banyak, jadi cukup mengenyangkan. Lalu saya pertama kali makan pepes tahu kemarin itu, enak-enak aja ternyata.😀

Harganya relatif murah si gado-gadonya kalau untuk porsi sebanyak itu, yaitu Rp 12.000. Mendoannya Rp 500 per buah kalau ga salah, lalu pepes nya sekitar Rp 2000 an. Kalau dari tempat makannya, menurut saya si merasa tidak senyaman itu, apalagi kalau dapat kursi yang di luar dan pojok2, tapi saya suka karena bukanya pagi-pagi, saya beberapa kali datang jam 7 pagi dan udah buka. Selain gado-gado, di sini juga jual nasi rames gitu juga.

Begitulah cerita tentang Gado-Gado Angkasa dari kami, semoga menggiurkan. Tetap kalap, tetap sehat, tetap bahagia. 

7 Tanggapan to “Gado Gado Angkasa”

  1. MENONE 16 September 2011 pada 07:50 #

    waduuhhhh gado2 makanan kesukaan menone nich hehehehehehe…..

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    • Dominikus 16 September 2011 pada 13:36 #

      hoho, iya, sama-sama ni makanan kesukaan kami juga, salam kenal😀

  2. mariska 16 September 2011 pada 13:08 #

    damas gado2ne tampak enak, mendoan’e jg murah dan gendud ya😀

    • Dominikus 16 September 2011 pada 13:10 #

      iya, emang enak kok kong, cobain aja, kan pagi2 udah buka, ajakin si pacar superstar mu …

      • mariska 19 September 2011 pada 11:35 #

        huh huh! marmos😦
        btw salah harga semua mas,
        gado2 13.500
        mendoan 2.000
        salam marmos! sekali marmos tetap marmos horee

  3. brayen 16 September 2011 pada 13:16 #

    tengku angkasa kun bukan teuku angkasa

    • Dominikus 16 September 2011 pada 13:35 #

      o iya, udah dibenerin sekarang, thanks kun.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: